TERMURAH, WA 0813-9170-6967, Produsen Drumband Bumiayu

produsen-drumband-bumiayu


Produsen Drumband Bumiayu, Perkembangan Drumband di Indonesia sudah semakin pesat. Setiap Sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA Menjadikan Drumband sebagai kegiatan ektrakurikuler yang diadakan untuk mewadahi kreatifitas peserta didik diluar kegiatan akademik.


Perkembangan Kegiatan Drumband dan marchingband ini mendorong banyak pelaku industri untuk berkreasi dan memproduksi alat perkusi guna memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.


Bumiayu, tepatnya Desa Kaliwadas sudah lama menjadi sentra pengrajin alat drumband dan rebana. banyak sekali pengrajin yang mendirikan workshop sebagai tempat untuk memproduksi alat-alat drumband dan marchingband. Produsen drumband bumiayu, menjadi barometer pegiat drumband untuk membeli alat alat drumband baru. 


Salah satu produsen drumband bumiayu yang cukup terkenal adalah Bpk Khairul Shaleh dengan merek produknya Mitra Sarana Musik. Mitsamu, produsen drumband yang melayani pembuatan alat drumband, Semi HTS, dan Marhingband, untuk semua tingkatan sekolah. 


Mengenai Kualitas Produk, Mitsamu sudah terbukti mampu menghasilkan alat alat drumband yang awet, dan Suara yang bisa disejajarkan dengan produk buatan Pabrikan. Mengenai Harga, produk produk Mitsamu sangat terjangkau, disamping itu mitsamu memberikan pelayanan pembuatan set Alat drumband menyesuaikan budget yang dimili pemesanan. 


Untuk Pemesanan Alat Di Produsen Drumband Bumiayu bisa langsung menghubungi kontak tersedia. di Whatsapp 0813-9170-6967. atau bisa dengan datang langsung ke tempat workshop di Kaliwadas Rt.11/02 Bumiayu-Brebes-Jawa Tengah.

LihatTutupKomentar