Jual Alat Drumband Di Tikung, WA 0813 9170 6967

Jual Alat Drumband Di Tikung

jual-alat-drumband-di-tikung
Jual Alat Drumband Di Tikung



Jual Alat Drumband Di Tikung, Jual Alat Drumband, produsen drumband di tikung, pengrajin drumband di tikung, jual drumband di tikung, toko drumband di tikung, Harga drumband TK, Harga Drumband Sd, Harga Drumband SMA.



Anda mau membeli alat drumband untuk sekolah atau yayasan pendidikan, produsen drumband Mitsamu merupakan tempat terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami Pengrajin drumband yang telah puluhan tahun membuat alat drumband untuk sekolah sekolah di seluruh wilayah indonesia.



Ukuran alat yang bisa dipesan di Mitsamu drumband mulai dari drumband TK, Drumband SD, Drumband SMP, Drumband SMA, dan Dewasa. Tersedia beberapa paket yang ditawarkan terkait jumlah komposisi alat dalam 1 set perlengkapan drumband. 



Sekilas tentang Kami, Mitsamu Drumband adalah industri rumahan yang menekuni pembuatan alat drumband, marchingband, rebana, dan alat tradisional lainnya.Pembuatan alat sendiri menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas, yang dipadukan dengan bahan-bahan import untuk menghasilkan alat alat drumband sesuai dengan standart PDBI.



Proses produksi setiap pesanan alat drumband membutuhkan waktu sekitar 15 hari kerja, tergantung banyaknya jumlah alat pesanan. Ini terhitung setelah ada kesepakatan baik mengenai harga, jumlah komposisi alat, antara pemesan dan pihak kami. 


Mitsamu drumband beralamat di desa Kaliwadas, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Ini merupakan sentra kerajinan pembuatan alat drumband di Jawa Tengah.


Untuk pemesanan alat drumbandatau marchingband bisa menghubungi Bpk Asep di WA 0813-9170-6967. Atau Jika And berkenan datang langsung ke tempat produksi kami bisa berkunjung ke Desa kaliwadas. 


Untuk pemesan yang berasal dari luar kota maupun luar pulau jawa, pengiriman pesanan alat bisa menggunakan jasa ekspedisi pengiriman yang tersedia, seperti indah kargo, kobra, Kargo kereta untuk wilayah yang dekat dengan stasiun kereta Api. Atau bisa menggunakan ekspedisi lain yang direferensikan pihak pemesan. 


Demikian Informasi Ini, Semoga kedepannya bapak-ibu sekalian bisa menjalin kerjasama dengan kami dalam pengadaan alat alat drumband untuk sekolah bapak ibu sekalian. Salam Hormat. 



  
 
LihatTutupKomentar